Cara Membuat Paypal Tanpa Kartu Kredit

Dewasa ini kebutuhan akun PayPal sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita yang bergelut dalam dunia bisnis online. Hampir semua program afiliasi maupun program bisnis online lainnya menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran. Jadi membuat Paypal adalah sebuah kewajiban yang harus dipenuhi jika kita ingin usaha online kita berjalan lancar. Berikut adalah cara membuat paypal plus bagaimana melakukan verifikasi akun paypal tanpa menggunakan kartu kredit sehingga akun paypal menjadi premium.

Cara Membuat Paypal


Cara Buat Paypal Dengan Menggunakan Virtual Credit card 


Selain itu jika kita seorang penjual yang memiliki toko online kita bisa menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran untuk para pembeli. Karena Paypal memiliki fitur-fitur menarik salah satunya adalah menyediakan Tombol pembayaran yang bisa dimodifikasi sesuai dengan kehendak dan kebutuhan kita.

Apakah Yang Dimaksud Dengan Paypal?


Paypal Adalah sejenis alat pembayaran online atau rekening online yang paling aman dan mudah. Memiliki akun PayPal, ibaratnya Anda mempunyai rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang-orang yang memiliki akun PayPal atau pun kartu kredit.

Berdasarkan fungsi-fungsi di atas maka memiliki akun PayPal yang sudah ter-verifikasi sangat menguntungkan. Namun persyaratan untuk verifikasi-nya harus menggunakan kartu kredit. Lalu bagaimana jika kita tidak memiliki kartu kredit? Berikut adalah solusinya tentang bagaimana cara kita verifikasi akun paypal tanpa kartu kredit.

Cara Daftar Paypal


  1. Masuk ke situs resmi paypal Indonesia
  2. Pilih Sign up atau Get Started 
  3. Isi data anda dengan alamat email yang valid serta tentukan kata sandi yang mudah diingat

Setelah daftar akun Paypal Anda wajib melakukan Verifikasi. Berikut Cara Verifikasi akun Paypal Tanpa Kartu Kredit dengan Debit BNI. Debit BNI hanya sebagai contoh namun anda bisa menggunakan Debit Bank lainnya seperti Mandiri, BRI dan sebagainya.

Jika anda tidak mau ambil pusing tentang verifikasi akun paypal anda masih bisa menggunakan alternatif lainnya yaitu dengan membuat akun Fasapay yang fungsinya hampir sama namun mudah dalam verifikasi-nya tanpa kartu kredit.

Verifikasi akun PayPal dengan menggunakan kartu debit BNI


Alternatif untuk memecahkan masalah ini yaitu dengan menggunakan debit BNI atau kartu kredit BNI sementara yang bertindak sebagai kartu kredit yang normal. Hanya saja ia tidak memiliki bentuk fisik seperti kartu kredit yang sebenarnya. Syarat untuk memiliki Kartu Kredit BNI sementara atau DEBIT BNI adalah Rekening BNI, SMS banking dan Kartu ATM BNI serta Handphone dengan nomor yang aktif yang telah melakukan registrasi dengan identitas diri anda.

Cara mendaftar Debit BNI



  • Jika persyaratan di atas telah anda penuhi maka anda langsung bisa pergi ke Cabang BNI terdekat atau langsung ke bank pusatnya di kota anda. Katakan kepada karyawan anda untuk mengaktifkan BNI SMS Banking.




Download Aplikasi BNI SMS Banking Di Smartphone

BNI telah menyediakan aplikasi SMS Banking di Google store dan App Store. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut sesuai dengan jenis smart phone yang anda miliki.

Cara Menggunakan Aplikasi BNI Sms Banking



  • Buka aplikasi tersebut pilih menu “e-Commerce” lalu masukan Nominal sesuai dengan kebutuhan dan tekan “Proses”.
  • BNI akan mengirimkan pesan SMS untuk meminta PIN anda. Setelah anda memasukan PIN yang benar maka BNI akan memberikan anda Nomor kartu kredit (VCN) terdiri dari 16 – Digit dan CVC yang terdiri dari 3-Digit dan masa Valid misalnya 07/19. Kartu kredit sementara ini dapat anda gunakan dalam waktu seminggu.


Ikuti langkah ini Cara Buat Paypal Tanpa Kartu Kredit



  1. Log in ke Akun Paypal anda
  2. Pilih Verifikasi
  3. Paypal meminta anda untuk mentransfer sejumlah uang misalnya $1.90 ke PayPal
  4. Gunakan Debit BNI atau Kartu Kredit BNI. Masukan nomor kartu kredit dan CVC yang ada 3 angka dan masa valid-nya serta jumlah nominal tepat sesuai yang diminta oleh Paypal
  5. Setelah berhasil ditransfer maka Paypal akan mengirimkan kode yang terdiri dari 4 angka.

Bagaimana cara mendapatkan kode paypal yang terdiri dari 4 digit tersebut?


Jika anda memiliki fasilitas internet Banking maka anda bisa mengakses-nya lewat rekening koran namun jika anda tidak memiliki fasilitas tersebut maka satu-satunya jalan adalah pergi ke cabang bank BNI.

Mintalah kepada staff di sana tentang rekening koran. Mereka print kan rekening koran tersebut untuk anda. Dalam rekening koran itu akan ada transaksi paypal yang lengkap dengan kode paypal 4 angka. Karena yang kita butuhkan hanyalah kode paypal dari rekening koran tersebut maka anda bisa langsung minta kepada staff yang sedang melayani anda. Katakan saja bahwa anda ingin mengetahui kode paypal yang terdiri dari 4 angka.

Langkah Terakhir Cara Buat Paypal


Masukkan kode paypal 4 angka tersebut di akun paypal anda. Dan selamat! Akun paypal anda sudah berhasil di-verifikasi. Kini anda bisa menggunakan fitur paypal sepenuhnya. Anda bisa melakukan proses kirim dan terima uang. Serta penarikan uang dari paypal ke rekening bank anda.

Jika ada sebarang pertanyaan mengenai bagaimana cara membuat paypal tanpa kartu kredit silakan tulis di kolom komentar.
Mao Kifli I want to be a sole survivor someday.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Paypal Tanpa Kartu Kredit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel