Aplikasi Penghasil Uang Bayaran Termahal

Berbicara tentang cara bisnis online maka tidak akan lepas dengan menekuni bisnis aplikasi penghasil uang. Saya akan membahas jenis aplikasi penghasil uang yang bisa menghasilkan uang hingga $1000 setiap minggu.

aplikasi penghasil uang

Ada dua cara untuk menghasilkan uang melalui aplikasi penghasil uang yakni sebagai pelaku dan sebagai promotor. 


Jika anda bertindak sebagai pelaku artinya anda melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang tersebut untuk mendapatkan point dan jika anda bertindak sebagai promotor, itu artinya anda bertindak sebagai individu yang mempromosikan aplikasi tersebut kepada orang lain dan anda akan mendapatkan, misalkan 50% dari point-point yang dihasilkan oleh orang-orang yang berhasil anda ajak bergabung.

Mungkin di kota-kota besar anda sering kali melihat orang-orang sedang sibuk mengotak - atik smartphone mereka di kereta api, stasiun, bus dan lainnya. Tahukah anda bahwa bisa saja mereka sedang mengerjakan bisnis online dengan cara bergabung dengan salah satu aplikasi penghasil uang terbaik. 

Supaya anda bisa bergabung dengan aplikasi penghasil uang maka anda hanya membutuhkan sebuah ponsel pintar yang bisa mengakses internet.

Jika tujuan utama anda bergabung dengan aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan uang maka anda wajib memiliki akun PayPal. Jika anda tidak memilikinya, jangan kuatir kami telah menyiapkan tutorial membuat akun PayPal mudah tanpa kartu kredit.

Namun jika anda ingin benar-benar serius dan mau mengoptimalkan pendapatan anda melalui aplikasi penghasil uang maka ada beberapa hal yang perlu anda miliki atau anda lakukan, yakni sebagai berikut;

  • Anda harus bertindak sebagai pelaku dan juga sebagai promotor.
  • Sebagai promotor maka anda harus memiliki salah satu media internet seperti Blog, Channel Youtube, atau bisa juga Facebook Page. Media internet tersebut digunakan sebagai media promosi aplikasi penghasil uang yang sedang anda geluti. Pelajari lebih lanjut cara membuat blog gratis.
  • Anda harus memiliki aplikasi VPN di smartphone anda. Sebagai pelaku maka anda membutuhkan VPN untuk mengoptimalkan pendapatan anda di dunia aplikasi penghasil uang. Kita akan membahasnya lebih detail di artikel ini.



Berikut adalah jenis-jenis aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa dilakukan oleh pelaku bisnis online Indonesia:

#01. Feature Points


Apa itu Feature Points? Feature Points adalah sejenis aplikasi uang dimana anda cukup mendownload dan mencoba aplikasi-aplikasi baru di smartphone dan anda akan mendapatkan reward atau hadiah yang berupa uang tunai di PayPal dan beberapa gift card seperti Amazon gift card, PSN gift Card, Steam Gift Card, Xbox Live Gift card dan lain-lain.



Ada dua cara untuk menghasilkan point di Feature Points, yaitu;


  1. Mendownload dan mencoba aplikasi-aplikasi baru yang disuguhkan oleh Feature Points untuk para pemainnya. Anda cukup mencobanya selama 2 menit saja dan anda akan langsung mendapatkan point. 
  2. Anda bisa mempromosikan Feature Point dengan kode rujukan atau link rujukan anda sendiri. Anda bisa merubah kode rujukan anda dengan nama-nama yang mudah diingat oleh banyak orang seperti Kucing, Anjing, kera atau nama-nama idola anda. 


Metode menggunakan VPN untuk bisa menghasilkan point dengan lebih cepat

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload VPN di ponsel pintar anda. Ada sekian banyak VPN gratis yang bisa anda gunakan. Silakan mendownloadnya terlebih dahulu.
  2. Setelah anda berhasil mendownload VPN makan silakan anda buka aplikasi VPN tersebut.
  3. Setelah itu setting VPN anda dengan menggunakan negara-negara sebagai berikut; USA, Jerman, Australia dan Canada.
  4. Lakukan hal tersebut setiap sekali dalam 3 hari niscaya anda bisa dengan cepat mendapatkan reward dari Feature Point.

Bertindak Sebagai Promotor atau Reseller


Kelebihan Feature Points dari aplikasi penghasil uang lainnya yaitu anda bisa bertindak sebagai reseller dengan cara mempromosikan kode rujukan atau kode link Feature Points anda ke orang lain. Oleh karena itu anda wajib memiliki salah satu media internet seperti Blog, Channel Youtube atau Facebook Page dan Twitter. 

Bertindak sebagai reseller sangat menguntungkan anda akan mendapatkan 50% dari penghasilan orang yang anda rujuk. Sebagai contoh jika anda berhasil mengajak 100 orang bergabung di Feature Points dan penghasilan rata-rata mereka adalah 1000 points setiap minggu maka penghasilan points yang anda dapatkan tiap minggu dari mereka adalah 100 x 1200 : 2 = 60000 points. Tahukah anda bahwa 60000 point bisa anda tukarkan dengan hadiah sebesar $100 atau setara dengan Rp1.300.000. 

Berbagai tipe hadiah yang bisa anda menangkan di Feature Point adalah sebagai berikut;


aplikasi penghasil uang


Jika anda memilih PayPal maka berikut jumlah points yang harus anda tukarkan;

  • 1800 points untuk $3
  • 3000 points untuk $5
  • 6000 points untuk $10
  • 15000 points untuk $25
  • 30000 points untuk $50
  • 60000 points untuk $100
  • 120000 points untuk $200
  • 300000 points untuk $5000
  • 600000 points untuk $10000
Payout terbesar yang bisa anda dapatkan adalah $1000 atau sama dengan 13 juta rupiah jika anda berhasil mengumpulkan 600.000 points. 

Bisa kita ambil kesimpulan bahwa Feature Points adalah satu-satunya aplikasi penghasil uang dengan bayaran atau payout tertinggi di dunia. 

Cara Mendownload Feature Points Agar Mendapatkan Bonus Pertama


Anda bisa mendownload aplikasi penghasil uang tersebut melalui link yang ada di artikel ini atau jika anda pengguna Android maka anda bisa mendownload di Google Play Store dengan kata kunci "Feature Points".

Jika anda Pengguna IOS atau Iphone maka anda harus membuka browser safari melalui link yang ada di artikel ini. Feature Point tidak tersedia di App Store namun anda masih bisa berpartisipasi lewat browser safari.

Jangan lupa masukan Kode Rujukan Kami "mao" dan anda akan mendapatkan bonus sebanyak 50 point pertama. Jika anda melewati sesi masukan kode rujukan maka anda akan kehilangan bonus pertama anda karena Feature Point tidak akan memberikan anda kesempatan kedua.

Download Feature Points di Google Play Store atau kunjungi Feature Point melalui Browser Safari bagi pengguna IOS.


#02 APPNANA


Salah satu aplikasi penghasil uang yang banyak digemari adalah Appnana karena aplikasi ini memiliki kemudahan untuk mengumpulkan poins atau Nanas.

Cara kerja Appnana dengan Feature Points hampir sama yaitu anda cukup mendownload dan mencoba aplikasi-aplikasi baru di ponsel pintar anda.

Anda juga memiliki Kode Rujukan yang bisa anda promosikan agar anda bisa dengan mudah mengumpulkan Nanas namun dengan syarat anda harus memiliki point minimum 15000 Nanas.

Ketika pengguna baru menggunakan kode rujukan anda maka anda dan dia akan sama-sama mendapatkan 3000 Nanas dari Appnana.

Hadiah Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Aplikasi Appnana


aplikasi penghasil uang

Anda bisa mendapatkan berbagai reward atau hadiah dari Appnana seperti berbagai macam gift card dan juga cash PayPal yang tentu banyak digemari oleh pengguna aplikasi penghasil uang. Anda bisa mendapatkan $100 untuk setiap 1,200,000 Nanas yang anda tukar.

Cara Kerja Appnana Hingga Bisa Payout



  1. Dapatkan aplikasi Appnana di Google Play Store atau App Store dengan kata kunci Appnana.
  2. Buat akun Appnana dengan menggunakan Email yang valid.
  3. Kumpulkan 15000 Nanas
  4. Setelah Berhasil mengumpulkan 15000 Nana lalu ketik Kode Rujukan ini "m25355229" Untuk mendapatkan Bonus 15000 Nanas dan Bonus Harian hingga 10000 Nanas.
  5. Untuk bisa memasukan Kode Rujukan Lagi atau mengulangi perintah nomor 4 maka anda harus mendapatkan 5 orang yang berhasil memasukan Kode Rujukan Anda.
  6. Oleh karena itu Anda wajib mengetik Kode Rujukan anda di kolom komentar artikel aplikasi penghasil uang ini.
  7. Setiap orang yang memasukan kode rujukan anda maka anda akan mendapatkan 2500 Nanas.
  8. Dapatkan hadiah yang kamu inginkan jika anda sudah siap untuk menukar Nanas anda.


Metode Menggunakan VPN Untuk Mengumpulkan Nanas Lebih Cepat



  1. Download Aplikasi VPN gratis di ponsel pintar anda.
  2. Buka aplikasi VPN.
  3. Gunakan jaringan negara Amerika, Kanada, Jerman dan Australia.
  4. Buka Aplikasi Appnana.
  5. Saat VPN anda aktif maka Appnana anda akan menawarkan banyak tugas yang bisa anda selesaikan agar mendapatkan Nanas yang banyak.

Download langsung Appnana di Google Play atau App Store.


Kami akan terus memperbarui artikel ini jika kami sudah menemukan aplikasi penghasil uang yang benar-benar handal dan bermanfaat, untuk masa ini kami hanya memberikan dua aplikasi penghasil uang yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang di internet.

Kesimpulan 


Anda hanya membutuhkan ponsel pintar untuk bisa mendownload aplikasi penghasil uang yang kami sebutkan. Berindaklah juga sebagai Reseller agar pendapatan anda menjadi lebih besar. Gunakan aplikasi VPN untuk mengoptimalkan pendapatan anda. Jangan lupa anda wajib memiliki akun PayPal yang terverifikasi.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari cara bisnis online agar bisa menghasilkan uang dari internet. Jangan lupa berlangganan dengan kami melalui Email supaya anda tidak ketinggalan artikel bermanfaat lainnya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa untuk kembali lagi dan kami siap melayani anda seperti raja. 
Mao Kifli I want to be a sole survivor someday.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Bayaran Termahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel