Program Afiliasi Terbaik Blogger Indonesia

Sebelumnya telah kami bahas tentang cara bisnis online yang bisa dilakukan oleh pemula tanpa modal dan salah satunya adalah program afiliasi. Pada artikel ini kita akan belajar bisnis afiliasi terbaik di dunia yang bisa dilakukan oleh para blogger Indonesia.

Apakah yang dimaksud dengan program afiliasi? suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar.

Program Afiliasi Indonesia


Program Afiliasi Terbaik


Berdasarkan definisi dari afiliasi maka seorang pelaku bisnis yaitu anda sendiri harus memiliki media untuk bisa memasarkan produk sang penjual dan apabila pengunjung blog anda membeli produk tersebut melalui link afiliasi anda maka anda akan mendapatkan keuntungan yang besarnya bisa mencapai kurang lebih 10% sesuai dengan kerjasama anda dengan penjual.

Media internet yang bisa anda gunakan bisa sebuah blog, Youtube Channel atau bahkan akun media sosial seperti Facebook page dan Twitter. Bagi anda seorang pemula yang belum memiliki blog maka anda bisa pelajari secara komprehensif cara membuat blog gratis.

Hal-hal yang akan anda pelajari pada artikel bisnis afiliasi terbaik ini:

  1. Mengetahui cara kerja program afiliasi
  2. Jenis-jenis program Afiliasi terbaik yang cocok bagi orang Indonesia
  3. cara mendaftar program afiliasi 

Tiga Bisnis Afiliasi Paling Cocok Untuk Pelaku Bisnis Online Indonesia


Sebenarnya ada begitu banyak program afiliasi yang ada di dunia ini namun kami cukup membahas 3 jenis afiliasi saja yang sesuai dengan kondisi di Indonesia. ketiga jenis program afiliasi ini sudah kami buktikan kebenarannya jika anda serius dan fokus maka anda bisa mendapatkan uang dari bisnis online dengan mengikuti program afiliasi yang terbaik di dunia pada saat ini.

Program Afiliasi AliExpress

program afiliasi aliexpress

AliExpress merupakan pusat belanja online terlengkap dan terbesar di dunia yang memiliki customer dari seluruh penjuru dunia karena menawarkan barang dengan harga murah, lengkap dan bebas biaya ongkir dimana produk-produknya berasal langsung dari pabrik di China. 

Harga barangnya begitu murah meriah sehingga bisa dikategorikan harga grosir di Indonesia sehingga pelaku bisnis online yang bergabung dengan program afiliasi AliExpress memiliki peluang besar untuk sukses di bidang ini. 

Jika anda memiliki sebuah blog dengan Niche yang unik dan memiliki banyak pengunjung maka berbisnis afiliasi AliExpress akan sangat menguntungkan sekali. 

Misalkan anda memiliki blog yang membahas tentang teknologi maka anda bisa memasarkan produk teknologi seperti smartphone, kamera, komputer dan lain-lain. Jika blog anda membahas dunia Fashion maka anda bisa mempromosikan baju, aksesoris dan jenis fashion lainnya.

Apakah anda tertarik bergabung dengan program afiliasi AliExpress? Anda hanya membutuhkan sebuah email yang valid dan media internet seperti Blog, Youtube atau Facebook Page dan jika semua sudah terpenuhi silakan anda daftar program afiliasi AliExpress.

Program Afiliasi Amazon

Program Afiliasi Amazon


Amazon merupakan salah satu pusat belanja online terbesar di dunia yang menawarkan kemudahan dalam berbelanja online serta dengan produk serba ada.

Cara kerja afiliasi amazon hampir sama dengan afiliasi lainnya hanya yang membedakan amazon memberikan sejuta kemudahan dan fasilitas untuk anda yang bergabung dengan afiliasi amazon.

Amazon memiliki berbagai macam plugin dan banner yang gratis, menarik dan mudah digunakan oleh pelaku afiliasi jadi afiliasi amazon adalah cara paling mudah untuk melakukan bisnis online.

Untuk bisa mendapatkan uang dari program afiliasi Amazon anda tidak hanya bergantung kepada penjualan produk namun Amazon memiliki banyak bounty atau program yang bisa anda gunakan untuk memaksimalkan pendapatan anda. Bounty program dari Amazon seperti:

  • Amazon musik
  • Amazon Kindle
  • Amazon Prime
  • Amazon Movie
  • Amazon Baby Registry dan masih banyak lagi


Setiap orang yang berhasil anda ajak untuk bergabung dengan salah satu program bounty tersebut makan anda akan mendapatkan imbalan dimana paling kecil adalah $3 USA atau setara dengan 40 ribu rupiah per/program.

Salah satu program paling laris dan banyak digemari oleh orang banyak adalah Amazon kindle dimana anda akan mendapatkan $3 setiap orang yang mendownload-nya di smartphone, PC atau Tablet. Anda bisa mencoba bergabung bersama Amazon aplikasi kindle untuk mendapatkan sejuta buku-buku gratis dan juga berbayar di gadget anda dan setelah itu anda bisa bergabung langsung dengan mendaftar program afiliasi Amazon menjadi lebih mudah. 



Program Afiliasi IQ Option

Program Afiliasi IQ Option


IQ Option adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pasar keuangan trading binary options. Mungkin anda sudah sering sekali mendengar IQ Option namun ini yang pertama kalinya anda mendengar program Afiliasi IQ Option.

Program afiliasi IQ Option menawarkan bonus yang begitu menggiurkan kepada anda yang siap bergabung bersama program afiliasi mereka.

Mengingat IQ Option atau bisnis Binary Option ini sedang hangat-hangatnya di negara Indonesia maka akan menjadi peluang usaha bisnis online yang menjanjikan. Kalau anda memiliki salah satu media Internet yang sukses akan banyak pengunjung maka sayang jika tidak anda manfaatkan.

Gambaran dan nilai bonus atau pembayaran yang lebih jelas silakan anda langsung mendaftar program afiliasi IQ Option salah satu program afiliasi terbaik di Indonesia.


Kesimpulan


Sekarang ini kami hanya bisa berbagi 3 jenis program afiliasi terbaik yang bisa dimanfaatkan oleh para blogger atau pelaku bisnis online di Indonesia namun kamu akan terus memperbarui artikel ini jika kamu menemukan program afiliasi terbaik lainnya. Silakan anda berlangganan bersama AqSukses agar tidak ketinggalan dengan artikel terbaru kami yang akan datang.

Sebagian besar Program Afiliasi ini menawarkan sistem pembayaran dengan Cek, Transfer bank rekening dan juga Paypal. Jika anda belum memiliki Paypal maka anda bisa pelajari lebih lanjut tentang cara membuat PayPal tanpa menggunakan kartu kredit.

Demikianlah artikel afiliasi program terbaik di Indonesia ini kami tutup semoga bisa menambah wawasan anda dan bisa menjadi pedoman anda dalam menemukan jalan yang terbaik untuk melakukan bisnis online. Sekian dari kami dan salam sukses dari AqSukses!
Mao Kifli I want to be a sole survivor someday.

Belum ada Komentar untuk "Program Afiliasi Terbaik Blogger Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel