Program Afiliasi Amazon - Tutorial Pemula

Di masa lalu, saya telah membicarakan program-program afiliasi terbaik di Indonesia yang akan membantu Anda memonetisasi situs Anda. Hari ini, saya akan berbicara tentang program afiliasi Amazon untuk seorang bisnis online pemula yang ingin berkecimpung di Amazon.

Amazon adalah salah satu pasar online terbesar di dunia. Meskipun ada begitu banyak marketplace afiliasi di dunia, banyak blogger, dan perusahaan besar menggunakan Amazon untuk menjual produk mereka.

Program afiliasi amazon


Program afiliasi mereka membayar Anda hingga 15% dari jumlah penjualan dan, tergantung pada jenis penjualan apa yang Anda buat, itu adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang besar.

Jika Anda adalah seorang blogger atau pelaku bisnis online yang memiliki pengetahuan tentang ponsel mislanya maka anda dapat menulis ulasan lengkap tentang ponsel dan memberikan tautan afiliasi Amazon. Dengan menghabiskan 15 menit waktu Anda dan menemukan kesepakatan seluler terbaik, Anda dapat menambahkan penghasilan tambahan yang besar. Itu salah satu contoh kecil dari cara kerja program afiliasi Amazon.

Tergantung pada lokasi geografis Anda atau target pasar Anda, Anda harus mendaftar untuk program afiliasi Amazon. Namun untuk Indonesia anda bisa bergabung langsung bersama Amazon pusatnya yang ada di US.

Jika Anda berencana untuk mempromosikan produk dari semua lokasi geografis Amazon, Anda harus mendaftar untuk program afiliasi Amazon untuk semua negara seperti .jp (Jepang), .au (Amazon Australia) & seterusnya.

Sekarang Amazon sudah memberikan fitur dimana anda bisa mempromosikan produk amazon ke semua negara seperti: Jepang, India, Kanada dan UK hanya dengan bergabung dengan Amazon pusatnya.

Tip Istimewa: 7 Urutan Cara Memulai Bisnis Online

Bagaimana cara memonetisasi program Afiliasi Amazon?


Saya berasumsi sekarang Anda telah mendaftar untuk program asosiasi Amazon. Jika tidak, lakukan sekarang. (Ini untuk Amazon A.S. atau Pusat)

Langkah selanjutnya adalah mendapatkan tautan, spanduk, atau widget untuk situs Anda. Tergantung pada niche Anda, Anda dapat memilih berbagai jenis tautan. Sebagai contoh:

  • Jika Anda memiliki blog gadget, Anda dapat membuat halaman yang disebut "Gadget yang Direkomendasikan".
  • Jika Anda memiliki blog film atau musik, Anda dapat menambahkan widget di bilah sisi dengan tautan afiliasi DVD film.
Kemungkinannya sangat besar dan, tergantung pada niche Anda, Anda dapat menambahkan tautan dan memonetisasi situs Anda ke tingkat yang sangat besar menggunakan Amazon.

Saya telah memposting tutorial mendetail tentang cara mengambil tautan untuk setiap produk di Amazon dan cara menempatkannya di blog Anda. Mulai menautkan produk Anda dengan ID Amazon anda hingga anda menghasilkan uang!

(Catatan: Banyak orang bertanya kepada saya apakah blogger Asia termasuk Indonesia dapat bergabung dengan afiliasi Amazon, dan jawabannya adalah ya.)

Untuk menjadi afiliasi Amazon, daftar menggunakan tautan ini: <Mendaftar untuk Amazon>

Beri tahu kami jika Anda menghadapi masalah apa pun saat mendaftar untuk program afiliasi Amazon. Juga, bagikan pengalaman Anda sebagai afiliasi Amazon jika anda sudah berpengalaman.
Mao Kifli I want to be a sole survivor someday.

Belum ada Komentar untuk "Program Afiliasi Amazon - Tutorial Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel