100 Cara Bisnis Online Gratis Tersukses

Artikel ini ditulis berdasarkan riset panjang dan pengalaman penulis dalam menemukan cara bisnis online paling populer yang paling cocok buat pemula bisnis online. Bagi anda yang sedang mencari usaha online maka sajian termahal ini bisa dijadikan rujukan untuk memulai bisnis online tanpa modal.

Bisnis online yang akan kami jabarkan untuk anda semua memiliki satu prinsip buat sukses yaitu "Ketekunan yang berlandaskan cara yang benar dan tepat" Anda tidak tidak membutuhkan modal sepeser pun untuk memulai bisnis online ini karena kami siap berbagi cara bisnis online tanpa modal.

Cara Bisnis Online Bagi Pemula


Cara Bisnis Online
Cara Bisnis Online 


Sebelum kami memulai ke intisarinya maka alangkah baiknya mempertanyakan tentang apa yang akan anda pelajari dalam artikel cara bisnis online ini;


  • Hal-hal apa saja yang anda butuhkan untuk memulai bisnis online.
  • Bisnis online apa saja yang memiliki peluang usaha yang menjanjikan.
  • Bagaimana cara kerja bisnis online tersebut.
  • Tingkat kesusahan bisnis online tersebut sehingga anda bisa memilih bisnis online yang tepat.


Apa Yang Anda Perlukan Untuk Memulai Bisnis Online?


Berikut adalah hal-hal yang wajib anda miliki terlebih dahulu untuk memulai bisnis online bagi seorang pemula. Anda bisa membuat catatan kecil mengenai tugas-tugas yang harus anda kerjakan sebelum memulai bisnis online yang ingin anda tekuni.

BLOG


Sebagian besar bisnis online membutuhkan Blog sebagai mediasi utamanya sebagai contoh bisnis online di bidang adsense. Blog juga bisa dijadikan media promosi atau marketing untuk bisnis online yang kita jalani sekarang jadi memiliki sebuah blog adalah wajib bagi seorang pemula bisnis online. Silakan anda terlebih dahulu pelajari cara membuat blog yang benar. 

AKUN SOCIAL MEDIA


Sebagai milenial sudah pasti anda memiliki akun sosial media namun jika anda belum memilikinya maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk memiliki beberapa akun media sosial untuk kepentingan bisnis online. Anda bisa melakukan registrasi di Facebook dan Twitter sebagai akun media sosial yang sedang mendominasi dunia online.

AKUN PAYPAL


PayPal merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek dan transfer uang. Mempunyai PayPal, ibaratnya Anda mempunyai rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang yang mempunyai akun PayPal ataupun kartu kredit. Memiliki sebuah akun paypal adalah hal dasar jika anda berkecimpung di bisnis online karena paypal digunakan sebagai alat pembayaran yang paling populer di bisnis online. Anda bisa pelajari lebih lanjut cara membuat paypal yang mudah tanpa menggunakan kartu kredit.


Berikut Bisnis Online Gratis Yang Menjanjikan 


Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk memulai bisnis online yang ada di artikel ini karena semuanya tanpa modal dan satu-satunya persyaratan untuk bisa sukses adalah kesetiaan karena kesetiaan adalah satu-satunya keajaiban yang bisa anda lakukan di era sekarang. 

#01. Adsense

cara bisnis online

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Media internet yang dimaksud adalah Blog, Aplikasi Android atau IOS dan Akun Youtube. Hal terpenting untuk meraih kesuksesan bersama AdSense adalah memiliki situs dengan konten menarik yang memuaskan pengguna Anda. Pelajari lebih lanjut cara daftar Adsense yang dijamin akan diterima oleh Google.

cara bisnis online

Affiliate program atau dalam Bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Lagi-lagi media internet seperti Blog, Akun media sosial atau akun Youtube bisa anda pergunakan untuk berkecimpung di dunia afiliasi. Adapun jenis afiliasi yang akan kita bahas di sini adalah program afiliasi Amazon dan Program Afiliasi AliExpress.

#03 Aplikasi Penghasil Uang

cara bisnis online

Dalam bahasa inggris disebut dengan money making apps atau dipanggil aplikasi penghasil uang yang ada di Google Play dan App Store. Ada begitu banyak aplikasi android dan IOS yang bisa menghasilkan uang dengan angka yang fantastis salah satunya adalah Feature Points. Kami juga akan membahas aplikasi penghasil uang lainnya yang memiliki peluang usaha yang menjanjikan.

#04 Dropshipping

cara bisnis online

Dropshipping adalah metode penjualan online dimana anda sang pemilik toko online tidak memerlukan produk fisik yang disimpan di gudang. Dalam melakukan dropshipping anda memerlukan toko online maka dari itu anda wajib mempelajari cara membuat toko online yang gratis maupun berbayar. Pelajari lebih lanjut Panduan membuat toko online gratis.

#05 Menjual Ebook

cara bisnis online

Ebook adalah buku elektronik yang berbentuk digital dan tidak berwujud fisik sehingga bisa anda download di internet. Jika anda sangat gemar menulis sebuah buku atau novel maka anda bisa berkecimpung di dunia Ebook. Kami akan membahas lebih dalam cara membuat ebook yang sukses dan langsung bisa dijual. Tentu ada beberapa hal yang harus anda kuasai bagaimana cara membuat Ebook dan bagaimana memasarkannya. Kami sudah memiliki pengalaman tentang pembuatan ebook jadi anda bisa belajar dari pengalaman tersebut.

#06 Online Survey

cara bisnis online

Anda bisa mencoba online survey dan kami pastikan survey-survey yang kami bahas di sini sudah disesuaikan dengan kondisi yang ada di Indonesia. Melakukan survey di dunia maya adalah hal yang paling mudah untuk mendapatkan uang. tentu ada hal-hal yang harus anda ketahui terlebih dahulu tentang bagaimana melakukan survey yang baik dan benar untuk mengoptimalkan pendapatan di bidang survey online.

#07 Membuat Aplikasi

cara bisnis online

Dunia digital sekarang sedang tumbuh pesat sehingga kesempatan untuk mendapatkan uang dari dunia internet pasti akan semakin besar. Membuat aplikasi smartphone yang bisa diakses di Android dan IOS adalah salah satu cara untuk menggunakan kesempatan tersebut. Anda bukan seorang programmer tapi seorang yang memiliki sejuta ide? Jangan kuatir anda tidak harus menjadi seorang programmer untuk membuat Aplikasi karena anda bisa menyewa developer untuk merealisasikan ide-ide brilian anda. Ada begitu banyak service yang bisa anda sewa untuk membuat aplikasi di handphone. Kami akan membahas secara detail bagaimana melakukannya sampai anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi smartphone yang bisa anda pasarkan di google Play maupun di Appstore.

#08 Short Url Program

safelinku

Sebagian dari anda mungkin pernah mendengar tentang short Url program yang menawarkan uang dollar bagi yang bergabung bersama program mereka. Anda hanya perlu menaruh sebuah link yang sudah dimodifikasi di blog anda atau di jejaringan sosial. Ketika ada yang mengklik link atau tautan tersebut maka anda akan diberkahi uang dollar. Besar kecil rate bayarannya biasanya bergantung kepada pengunjung dari negara tertentu.

Ada banyak bisnis online short url di luar sana namun untuk sekarang ini kami cukup menawarkan anda 2 jenis short url terbaik saja:

SafelinkU

Alasan ini yang terbaik karena ia sangat mudah dilakukan oleh siapa pun termasuk anda sebagai pemula. Payrate juga sangat tinggi lho! 10 ribu pengunjung anda akan di bayar sebesar $100 atau bahkan bisa lebih. Silakan bergabung bersama safelinkU.

Zagl Short Url

Short link yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan yang disebutkan sebelumnya. pengerjaannya sangat mudah dan payrate-nya juga termasuk lumayan tinggi. Anda bisa withdraw jika sudah memiliki balance $2 saja. Silakan bergabung bersama Zagl.


Tingkat Kesusahan, Keuntungan Dan Waktu dari Bisnis Online Di atas



  • Bagi seorang pemula yang bertekad berkecimpung di bisnis online maka sudah pasti bisnis online Adsense memiliki tingkat kesulitan yang paling tinggi namun dengan ketekunan, kesabaran dan cara yang tepat Adsense adalah bisnis online yang paling menjanjikan untuk jangka panjang. Adsense juga bisa menghasilkan uang di internet yang paling menguntungkan karena ia bisa bertindak sebagai passive income.

  • Program Afiliasi atau Affiliate program memiliki tingkat kesulitan yang dibilang medium karena dengan memiliki akun medial sosial seperti Facebook Page anda sudah bisa mempromosikan link afiliasi anda. Program afiliasi AliExpress sangat cocok untuk dilakukan di Indonesia karena produk-produknya dijual dengan harga sangat murah yang berasal dari china. Anda bisa mengembangkan Toko Online Grosir dengan mengikuti program afiliasi AliExpress.

  • Tingkat kesulitan bisnis online paling mudah adalah berkecimpung di aplikasi pembuat uang yang bisa anda download di Google Play atau App Store. Anda hanya membutuhkan Smartphone untuk menjalankan bisnis online tersebut. Namun tentu saja anda harus mendownload aplikasi yang memiliki tingkat payout yang paling tinggi. Banyak yang menganggap sebelah mata tentang bisnis online ini sebenarnya jika anda fokus dan ingin belajar cara mengoptimalkan pendapatan aplikasi uang maka hal ini bisa menjadi pendapatan utama bisnis online anda. Kami sudah membuktikannya! 

  • Melakukan survey online juga memiliki level kesulitan paling mudah karena anda hanya membutuhkan smartphone atau komputer yang terhubung dengan internet. Bisnis online ini bisa menjadi pendapatan sampingan anda yang anda jadikan modal untuk mengembangkan bisnis online utama anda seperti Adsense atau toko online. 

  • Menjual Ebook memiliki tingkat kesulitan yang tak jauh beda dengan Adsense namun jika anda memiliki impian untuk menerbitkan hasil karya anda sendiri maka kami yakin ini adalah bisnis online yang paling cocok untuk anda. Kami akan memberikan panduan paling lengkap tentang bagaimana membuat ebook dan cara menerbitkannya. Penghasilan dari ebook sangat menggiurkan jika anda memiliki passion atau gairah yang besar terhadap dunia buku.

  • Tingkat kesulitan dropshipping bisa dibilang medium karena anda harus memiliki toko online sebagai media promosi produk-produk anda. Anda juga harus memiliki niche yang menjual yang unik dimana susah ditemukan di dunia nyata. Kami akan membantu anda untuk mencari grosir-grosir terbaik dari China yang bisa anda jadikan sumber produk dropshipping untuk toko online anda. Penghasilan dari dropshipping bisa sangat menggiurkan jika anda serius, fokus dan melakukannya dengan tepat dan benar. Kami akan mengupas tuntas cara melakukan dropshipping yang benar dan sukses.

  • Membuat aplikasi smartphone memiliki tingkat kesulitan yang tidak begitu sulit namun anda adalah seorang yang kreatif sehingga kreatifitas anda bisa menghasilkan aplikasi smartphone yang benar-benar menjual. Anda bisa menyewa para programmer diluar sana untuk menghasilkan aplikasi smartphone yang anda inginkan. Aplikasi tersebut bisa anda pasarkan di Google Play atau App Store dan untuk bisa menghasilkan uang anda harus bekerja sama dengan Admob. Kami akan membahas tuntas tentang membuat aplikasi smartphone sampai anda bisa menghasilkan uang dari bisnis online yang sangat menjanjikan ini. 


Kesimpulan Cara Bisnis Online


Ingat bahwa tidak ada yang instan di dunia ini karena semuanya membutuhkan proses namun yang pasti suatu proses yang benar pasti akan memberikan hasil yang memuaskan maka di sinilah peran kami untuk memberikan cara atau proses yang benar. 

Anda bisa memilih salah satu bisnis online di atas atau melakukan beberapa bisnis online tersebut sesuai dengan tingkat kemampuan anda sendiri. Kami sudah menjelaskan dengan seksama sehingga anda bisa mengukur tentang bisnis online yang mana yang terbaik untuk anda.

Jangan lupa untuk berlangganan bersama situs AQSukses agar anda tidak ketinggalan artikel-artikel terbaru kami. Kehadiran anda di sini sangat berarti untuk kami dan kesuksesan anda juga kesuksesan kami. 
Mao Kifli I want to be a sole survivor someday.

Belum ada Komentar untuk "100 Cara Bisnis Online Gratis Tersukses "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel