Cara Membuat Link Afiliasi Amazon [Tutorial]

Dalam postingan saya sebelumnya, saya berbicara tentang program Afiliasi Amazon yang merupakan cara yang sangat baik untuk menghasilkan uang dengan menjual produk. Bagian yang terbaik adalah, ia bekerja untuk setiap niche & jika Anda melakukannya dengan benar, pembayarannya akan sangat besar.

Sekarang, dalam pertanyaan ini saya akan membahas pertanyaan paling umum yang diajukan oleh afiliasi newbie Amazon: “Cara membuat tautan afiliasi Amazon.”

Memperluas tutorial sebelumnya di sini saya berbagi bagaimana Anda dapat membuat tautan afiliasi ke produk individu di Amazon. Sekarang, saya berasumsi Anda telah mendaftar sebagai Afiliasi Amazon, jika belum maka Anda dapat mendaftar dari sini.

Anda akan mendapatkan uang dari afiliasi online Amazon ketika seseorang mengikuti tautan rujukan Amazon Anda dan membeli sesuatu. Itu juga termasuk pembelian lebih lanjut.

Atau cukup telusuri situs Amazon sambil masuk ke tautan afiliasi Amazon Anda. Pada setiap halaman di bagian atas, Anda dapat menemukan generator tautan Afiliasi amazon yang akan memungkinkan Anda mengambil tautan afiliasi Amazon secara instan.

Tips Istimewa: 3 Program Afiliasi Terbaik Indonesia


Langkah demi langkah untuk membuat tautan afiliasi Amazon:


Setelah aplikasi Anda disetujui, login ke panel afiliasi Amazon Anda & sekarang menuju ke halaman produk apa pun di situs Amazon. Di bagian atas, Anda akan melihat opsi Amazon Associates SiteStripe yang memiliki 4 pilihan tautan seperti:


  • Text > Berupa tautan tulisan
  • Image > Tautan Gambar
  • Text + Image > Tautan Gambar dan tulisan
  • Custom > Tautan seperti iklan native yang menarik


Di sini klik Get Link> Text

 Cara Membuat Link Afiliasi Amazon

Pada screenshot di atas, Anda dapat melihat cara mendapatkan tautan afiliasi Anda. Jika Anda menggunakan ID toko atau ID pelacakan untuk pelacakan, Anda dapat mengubahnya juga. (Jangan khawatir jika Anda belum mulai menggunakan ID toko atau ID pelacakan. Kami akan membahas ini di artikel yang akan datang ”.

Jika Anda ingin membuat perubahan apa pun dalam opsi SiteStripe, Anda dapat melakukannya dari akun asosiasi Amazon Anda. Berikut adalah tautan langsung untuk membuat perubahan dalam opsi SiteStripe.

Cara lain untuk membuat tautan afiliasi untuk produk Amazon:

Opsi pertama adalah yang paling rapi & tercepat. Namun ada cara lain untuk membuat tautan afiliasi untuk produk Amazon & mari kita lihat pilihan yang lain juga.

Masuk ke akun asosiasi Amazon Anda & klik pada Product Linking> Product Link:

 Cara Membuat Link Afiliasi Amazon


Di halaman berikutnya, Anda memiliki dua opsi. Cari produk atau tambahkan ASIN / ISBN Code dari produk individual. Saya lebih suka yang kedua karena lebih cepat. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang kode ASIN / ISBN di sini.

Bagaimana cara mendapatkan kode ASIN dari Produk Amazon per individu?


Sekarang langkah pertama adalah menemukan produk yang relevan dengan situs web / blog Anda. Anda dapat mencari produk apa pun dengan membuka langsung ke homepage Amazon.com. Setelah Anda menemukan produk, pergi ke bagian detail produk. Dalam hal ini, saya mendapatkan kode ASIN dari produk ini.

produk informasi amazon


Ambil tautan Afiliasi Amazon untuk produk Amazon:


Jadi sekarang kami memiliki kode ASIN dari produk di Amazon. Pergi ke product link sekarang. (Lihat Gambar 1). Tambahkan kode ASIN produk dan klik di mana saja. Lihat gambar berikut:

 Cara Membuat Link Afiliasi Amazon


Klik Get Link & Anda akan mendapatkan tautan teks atau tautan gambar yang dapat Anda tempelkan di Situs Web Anda.

Beri tahu saya jika Anda memiliki pertanyaan atau menghadapi masalah apa pun saat membuat tautan afiliasi Amazon? Dan jika Anda merasa tutorial ini bermanfaat, jangan lupa untuk men-tweet dan membagikannya di Facebook.
Mao Kifli I want to be a sole survivor someday.

Belum ada Komentar untuk " Cara Membuat Link Afiliasi Amazon [Tutorial]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel