Cara Deposit IQ Option Tanpa Kartu Kredit

Berikut adalah cara deposit iq option dengan menggunakan akun Fasapay jadi secara tidak langsung kami juga akan mengupas cara deposit di Fasapay dengan seksama sehingga anda dengan mudah memahami tutorial singkat ini. 

Memang pelaku bisnis online di iq option khususnya di Indonesia menunjukan peningkatan yang signifikan maka oleh sebab itu kami memberikan tutorial paling mudah tentang cara deposit di Iq Option dan tentunya cara deposit ini tidak memerlukan kartu kredit melainkan menggunakan akun fasapay. Kamu bisa mempelajari dengan seksama cara daftar Fasapay.

Intisari dari artikel ini kamu akan mengetahui beberapa hal:
  • Cara deposit di Fasapay
  • Cara penarikan dana di fasapay ke rekening bank
  • Cara deposit Iq Option

Cara Deposit IQ Option
Cara Deposit IQ Option


Cara Deposit Iq Option Menggunakan Fasapay


Sebagai pengganti Paypal maka Fasapay memiliki kegunaan yang hampir sama berikut adalah bagaimana cara anda melakukan deposit dan penarikan dana di fasapay.com ke fasapay indonesia dan dari fasapay.co.id ke rekening bank anda

Sebelumnya telah kita bahas tentang pembuatan akun Fasapay hingga verifikasi dan juga kegunaannya dalam dunia bisnis online. Artikel kali ini kami akan memfokuskan kepada bagaimana cara anda melakukan sejumlah deposit dan penarikan dana di Fasapay. 

Kami akan memerikan contoh nyata dalam kehidupan sehari-hari agar tutorial panduan bisnis ini mudah dimengerti oleh para pemula dalam mencari peluang usaha online atau yang sedang melakukan investasi bisnis online seperti berkecimpung di dunia iq option.

Katakanlah bahwa anda melakukan investasi bisnis di Iq option dan telah memilih jenis binary option yang terbaik. Ketika dalam fase dimana anda ingin melakukan deposit dan penarikan dana dari atau ke rekening bank anda ke Fasapay. 

Berikut tutorial lengkap penjelasan transaksi yang harus dilakukan yang dimulai dari Iq option ke fasapay.com lalu ke fasapay Indonesia dan terakhir ke rekening bank lokal anda.

Iq Option – Fasapay Internasional


  1. Masuk ke akun Iq option lalu pilih menu deposit
  2. Pilih metode deposit dengan Fasapay.com
  3. Masukan jumlah dana yang ingin di depositkan misalkan Rp100,000
  4. Jika dana diakun fasapay.com anda memiliki balance sebesar dana yang anda minta maka transaksi akan berhasil
  5. Jika fasapay.com anda belum memiliki dana maka anda harus melakukan deposit terlebih dahulu dengan cara mengirim kan dana dari fasapay indonesia ke fasapay internasional

Fasapay Indonesia – Bank Lokal


Seperti biasa login ke akun fasapay.co.id anda dengan menggunakan member id dan password dan pin verifikasi. Saat berhasil log in silakan pilih transaksi lalu ambil kategori Deposit. Anda akan terhubung dengan bank lokal anda. Masukan jumlah uang atau dana yang ingin anda transfer ke akun fasapay indonesia anda. Lalu fasapay akan mengirimkan e-mail kepada anda tentang sejumlah rekening bank yang harus anda transfer. Lebih jelasnya mari kita jelaskan dengan sistematik dibawah ini:

  1. Saat anda berhasil masuk ke akun fasapay Indonesia lalu pilih menu Deposit. Dan anda akan dilarikan ke halaman deposit. Isi formulir depositnya beserta sejumlah dana yang ingin anda transfer dari bank rekening anda ke Fasapay Indonesia
  2. Kemudian Fasapay Indonesia akan mengirimkan e-mail. Isi email tersebut berupa cara dan kepada siapa anda nantinya akan transfer. Anda akan diminta Fasapay Indonesia untuk mengirimkan dana kepada nomor rekening yang diminta. Biasanya akan ada 5 pilihan. Silakan anda pilih salah satunya. Jika pengguna BNI maka pilihlah rekening bank BNI.
  3. Silakan anda mengirim sejumlah uang sesuai dengan nominal yang anda isi di formulir deposit misalkan 1 juta rupiah. Anda bisa transfer lewat SMS banking, internet banking atau langsung ke mesin ATM terdekat.
  4. Setelah berhasil transfer. Pihak Fasapay kemudian akan mengirimkan e-mail kepada anda berupa dana sudah berhasil di transfer silakan menunggu sampai bisa masuk ke akun fasapay.
  5. Waktu transaksi sebaiknya pada hari senin-kamis dan pada jam 9 pagi hingga 5 sore. Karena itu adalah jam kerja fasapay. Pada waktu seperti itu dana akan langsung diproses. Biasanya hanya memerlukan hitungan jam saja untuk bisa masuk ke akun fasapay anda.

Fasapay Indonesia – Fasapay Internasional


  1. Setelah transaksi fasapay.co.id dengan bank anda berhasil maka dana akan masuk ke akun fasapay indonesia anda.
  2. Login akun fasapay.com lalu pilih menu deposit
  3. Pilih fasapay indonesia
  4. Isi fomulir deposit dan sejumlah uang sesuai dengan besarnya balance yang ada pada fasapay indonesia.
  5. Transaksi langsung berhasil tanpa harus menunggu.

IQ Option – Fasapay Internasional


  1. Buka akun binary option lalu pilih menu deposit
  2. Kemudian ambil metode fasapay
  3. Masukan jumlah dana yang ingin anda transfer dari fasapay ke IQ Option

Bagaimana cara penarikan dana Fasapay Indonesia ke Rekening Bank anda?


Langkahnya sama seperti anda melakukan deposit hanya saja anda harus memilih menu withdraw. Anda akan diberi formulir penarikan. Lalu isi formulir dan sejumlah dana yang ingin anda transfer dari Fasapay Indonesia ke Bank Rekening anda.

Misalnya anda melakukan investasi bisnis online di IQ option dan ingin melakukan penarikan atau withdraw. Silakan anda log in akun Iq option anda dan pilih withdraw lalu ambil metode fasapay.

Update Cara Deposit di Fasapay


Untuk saat ini deposit dan penarikan dana dari binary option ke fasapay sudah langsung bisa dilakukan ke fasapay indonesia jadi anda tidak perlu lagi menggunakan perantara fasapay.com. Kesimpulannya adalah transaksinya dari Binary Option (Iq option) ke/dari Fasapay Indonesia.

Semoga cara deposit iq option sudah anda pahami dengan benar sehingga perjalanan anda dalam melakukan bisnis online menjadi lebih mudah. Jika anda memiliki sebarang pertanyaan maka tinggalkan saja di bagian komentar dan kami akan menanggapinya sebaik mungkin. Salam sukses untuk anda yang sedang menekuni bisnis online.
Mao Kifli I want to be a sole survivor someday.

Belum ada Komentar untuk "Cara Deposit IQ Option Tanpa Kartu Kredit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel