Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Salah satu senjata terampuh oleh pelaku bisnis online adalah sebuah blog yang sukses maka artikel ini membahas cara mendapatkan uang dari blog. Jika kamu sudah memiliki sebuah blog maka bahasan ini dapat menjadi panduan buat kamu dalam berburu uang online dan adapun jika kamu belum memiliki blog maka kamu bisa belajar cara membuat blog gratis.

Sebelum kamu pergi lebih mendalam tentang cara mendapatkan uang dari blog maka ada baiknya kamu memahami 7 langkah untuk memulai bisnis online supaya sukses. Artikel tersebut berguna bagi pemula maupun yang sudah berpengalaman. 

Cara Mendapatkan Uang dari blog


Cara Mendapatkan Uang Dari Blog


Sebenarnya artikel ini sangat terkait dengan artikel - artikel sebelumnya tentang cara mendapatkan uang dari internet. Kami sudah membahas satu demi satu yang terangkum dalam artikel 100 cara mendapatkan uang secara online. Kamu bisa membacanya dengan teliti sebelum atau sesudah menyelesaikan bacaan ini.

Syarat wajib untuk sebuah blog bisa menghasilkan uang adalah memiliki banyak pengunjung. Sebuah blog yang sukses pasti memiliki visitor yang banyak paling sedikit 1000 pengunjung setiap harinya.

Syarat kedua bahwa blog tersebut harus memiliki relasi atau hubungan yang kuat dengan pengunjungnya. Hal tersebut bisa dilakukan dengan membuat daftar email dimana sang pemiliki blog bisa mengirimkan email kepada pengunjungnya setiap dua kali seminggu. Jalinan hubungan yang kuat ini akan membangun kepercayaan dan kepercayaan inilah modal kamu untuk mendapatkan keuntungan dari para pengunjung.

Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari sebuah blog yang sukses dan bermanfaat.

Memasang Iklan Adsense dan non Adsense


Sebelumnya sudah kami bahas cara medapatkan uang dari google adsense secara detail dan kamu bisa mengulasnya lagi di blog ini dan oleh karena itu kami akan membahas secara rinci jasa  Iklan Alternatif Adsense yang Terbukti Membayar. Simak iklan-iklan tersebut dibawah dan kamu bisa melakukan registrasi langsung melalui link yang kami sediakan:

ADNOW

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Bisa dibilang bahwa Adnow merupakan jasa iklan alternatif adsense terbaik yang telah terbukti membayar. Selain itu sangat mudah untuk bergabung bersama adnow karena kamu hanya membutuhkan sebuah blog atau situs.

Jika penghasilan kamu sudah mencapai $20 maka kamu bisa menariknya lewat Paypal atau Wire transfer. Bagi kamu yang belum memiliki Paypal jangan kuatir kamu bisa mempelajari cara membuat akun paypal di blog ini.

Selain itu kamu bisa menyandingkan Google adsense dengan Adnow dalam satu blog atau situs. Menarik bukan?

Kamu bisa melakukan registrasi Adnow sekarang untuk menambah penghasilan online kamu.


REVENUE HITS

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Revenue hits mungkin tidak sebaik adsense namun percayalah ia salah satu yang terbaik di antara jasa iklan alternatif lainnya. Jasa iklan ini menggunakan sistem CPA atau cost per action yang artinya kamu akan dibayar apabila pengunjung blog kamu melakukan aksi yang diminta oleh Revenue Hits seperti melakukan registrasi atau mendownload sebuah aplikasi tertentu.

RevenueHits menyediakan beberapa jenis format iklan, seperti:


  • Banners
  • Sliders
  • Shadow Box
  • Top of the Banner
  • Footer
Kamu bisa bergabung bersama RevenueHits dan Lakukan registrasi sekarang juga untuk menambah penghasilan kamu.


MEDIA NETS

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Jasa iklan alternatif lainnya adalah Media Nets yang merupakan milik perusahaan Yahoo/Bing. Cara kerja iklan ini terbilang mudah dimana kamu hanya menempatkan banner kontekstual  media net di blog kamu. 

Jangan kuatir iklan tersebut telah dipilih -pilak oleh pihak Yahoo jadi konten iklannya akan selaras dengan isi blog yang kamu tampilkan. 

Silakan lakukan registrasi Media Nets sebuah publisher dari Yahoo atau Bing.



Menjual Produk atau Jasa di Blog



Kamu bisa merubah blog kamu menjadi sebuah toko online yang lengkap dengan fitur-fitur pembayaran, keranjang dan sebagainya untuk memudahkan pembeli. Kamu bisa menawarkan sebuah produk atau jasa yang tentunya berkaitan erat dengan isi blog yang kamu tulis. Pelajari lebih lanjut cara membuat toko online gratis di sebuah blog.

Jika tulisan kamu tentang cerita sastra maka kamu bisa menerbitkan sebuah ebook dan menjualnya di blog kamu. Membuat sebuah ebook tidak saja bermanfaat secara materi namun juga bisa mendatangkan banyak pengunjung di blog kamu. Kamu bisa belajar secara rinci tentang cara membuat ebook hingga terbit.

Sebenarnya ada banyak lagi yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari blog dan kamu bisa berekspirimin sendiri cara apa yang paling tepat buat kamu menghasilkan uang dari blog. 


Join Program Afiliasi


Bergabung bersama program afiliasi adalah alternatif lainnya agar blog kamu bisa menghasilkan uang. Ada banyak program afiliasi yang bisa kamu gabung namun lakukan riset terlebih dahulu jenis afiliasi apa yang sesuai di Indonesia. Jangan kuatir saya telah membahasnya kamu bisa belajar tentang program afiliasi terbaik di Indonesia.

Pada artikel tersebut kamu bisa belajar secara rinci tentang cara bergabung bersama program afiliasi dan kamu langsung bisa mendaftar.

Join Program Shortlink URL 


Bagi kamu yang sudah lama berkecimpung dalam dunia online pasti sudah tidak asing lagi dengan Shortlink yang bisa menghasilkan uang. Kamu cukup meletakan link khusus di blog kamu dan ketika ada yang mengkliknya maka kamu bisa mendapatkan uang yang besarnya bergantung pada jenis shortlink yang kamu tekuni.

Sebenarnya tidak banyak yang mengetahu bahwa ada beberapa jenis program short link yang luar biasa bagusnya karena ia Valid dan komisinya sangat besar. Anda bisa bergabung bersama Shortlink ZAGL yang sudah terkenal dikalangan pebisnis online. Kita akan membahasnya lebih terperenci di postingan selanjutnya, ya. 

Sesungguhnya masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari sebuah blog. Jika kamu memiliki ide yang tidak saya sebutkan di artikel ini mari berkomentar di bawah ya. Semoga kita bisa saling berbagi wawasan. Jika kamu jatuh cinta dengan artikel ini jangan lupa untuk berbagi di sosial media. 

Berlangganan lah bersama AQ SUKSES dengan Email agar kamu tidak ketinggalan dengan artikel terbaik lainnya. Sampai jumpa dan sampai bertemu lagi dilain waktu.

Mao Kifli I want to be a sole survivor someday.

1 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel